Bisnis Analisis: Plafon Utang Kembali Berlaku Tagihan Treasury Dijauhi
Uncategorized

Bisnis Analisis: Plafon Utang Kembali Berlaku Tagihan Treasury Dijauhi

Bisnis obligasi AS yang jatuh tempo pada musim gugur ini dapat menghadapi masalah likuiditas yang terkait dengan potensi krisis uang tunai pemerintah. Departemen Keuangan telah mengurangi penerbitan tagihan sebelum penangguhan utang dua tahun berakhir pada 31 Juli. Pemerintah diharapkan dapat bertahan hingga Oktober atau lebih, menggunakan langkah-langkah khusus yang dapat mencakup beberapa gangguan investasi dan keamanan. Alokasi.

Investor mungkin menghadapi kekurangan uang tunai karena kekhawatiran bahwa Kongres dapat meningkatkan atau menunda batas utang sebelum kas Departemen Keuangan habis, klaim tertentu Anda dapat menghindari penulisan. Banyak analis melihat ini sebagai kemungkinan besar pada bulan Oktober atau November.

Tom Simons, ekonom pasar uang di Jefferies di New York, mengatakan Departemen Keuangan dapat menghindari obligasi pemerintah untuk periode itu jika ada kesepakatan tentang tanggal ketika uang tunai bisa habis. Catatan sangat tidak likuid untuk pertama kalinya dengan sedikit perubahan pada kurva imbal hasil.

Baca Juga : Fitbit Charge 3 Berikan Keseimbangan Antara Harga dan Fitur

Bisnis Dapat Beresiko Gagal

Manajer portofolio menghindari masalah faktur yang umumnya berisiko gagal bayar meskipun sangat kecil kemungkinannya untuk gagal. Hal ini dapat meningkatkan pengembalian beberapa masalah utang jangka panjang yang umumnya muncul dari kurva imbal hasil Osanghan.

Menteri Keuangan AS Janet Yellen mendesak anggota parlemen Jumat lalu untuk menaikkan atau menunda batas utang sesegera mungkin, dalam skala besar, dijadwalkan 1 Oktober, hari pertama tahun fiskal berikutnya.Dia mengatakan itu bisa menjadi tanggal penting untuk pengeluaran federal . Baca selengkapnya

Sementara itu, investor yang ingin membeli lebih banyak tagihan akan memiliki batasan keuangan karena pemerintah memperkirakan akan mengurangi penjualan utang setelah rekor pinjaman yang kabur untuk mendanai pengeluaran terkait COVID-19. Anda bisa kecewa bahkan setelah berhenti atau terganggu.

“Jika Anda tidak ingin mendapatkan kembali saldo kas Anda setelah mengatasi jumlah yang dinaikkan dan batas utang pada lelang kupon. Anda harus terus mengembalikan faktur Anda,” kata Zachary. Griffiths, ahli strategi suku bunga di Wells Fargo, mengatakan:
Dengan kekurangan aset jangka pendek yang aman dan rekor jumlah pengembalian uang tunai.  Investor berharap untuk terus melihat ke fasilitas pembelian kembali stasiun Fed untuk menghasilkan uang.

Fasilitas pinjaman semalam The Fed, yang terdukung investor Treasuries AS pada tingkat bunga 5bp. Mencatat permintaan $965 miliar pada hari Rabu, dan analis memperkirakan permintaan akan terus tumbuh.