Peluang Berbisnis

Penjualan Toko Mengalami Penurunan Akibat Makan Malam Ekstra

Snaffleup – Sarah Coles analis keuangan pribadi menanggapi penurunan penjualan toko bulan ini di Hargreaves Lansdown, mengatakan belanja dan belanja “berkurang di bulan Agustus,” menambahkan orang-orang “menemukan kembali hasrat kami untuk menikmati malam yang menyenangkan.”

Katanya, Menjaga rak tetap penuh merupakan perjuangan nyata, terutama untuk toko, dan itulah salah satu alasan kami menghabiskan lebih sedikit di toko-toko ini pada bulan Agustus. “Supermarket telah berjuang untuk menjaga rantai pasokan tetap berjalan, tetapi kekuatan pengecer ini telah memungkinkan mereka untuk menemukan pemasok alternatif sehingga kami dapat mengisi gerobak kami.”

Pangsa penjualan online naik menjadi 27,7% pada Agustus dari 27,1% pada Juli, kata ONS, secara signifikan lebih tinggi dari pangsa 19,7% pada Februari 2020 sebelum pandemi. Jonathan Athow, wakil ahli statistik nasional untuk statistik ekonomi di ONS, mengatakan penurunan pendapatan Agustus “tidak sebesar Juli” dan secara keseluruhan tetap di atas tingkat pra-pandemi. “Data lain menunjukkan bahwa penurunan penjualan supermarket terkait dengan peningkatan makan di luar karena pencabutan pembatasan virus corona,” katanya.

Penurunan Penjualan Terkait Keterlambatan Pengiriman Produk

Menurut ONS, survei yang menganalisis rantai pasokan ritel menemukan bahwa 6,5% dari semua bisnis ritel tidak dapat memperoleh bahan, barang, atau layanan yang perlu dari Inggris dalam dua minggu terakhir. Department store melaporkan yang paling terpengaruh oleh gangguan (18,2%), terikuti oleh toko pakaian (11,1%). Rantai pasok berada pada bawah tekanan dari kekurangan pengemudi truk, menyebabkan banyak perusahaan mengalami keterlambatan pengiriman produk. Kurangnya pengemudi truk telah menjadi masalah lama. Tetapi pandemi virus corona, Brexit, dan perubahan pajak telah memperburuk masalah dalam beberapa bulan terakhir.

 

Awal pekan ini, Ocado adalah supermarket terbaru yang mengumumkan penawaran truk-ke-truk. Setelah mengatakan upah yang lebih tinggi dan bonus pendaftaran akan membebani supermarket online hingga £5 juta. Lynda Petherick, kepala ritel di Accenture UKI. Mengatakan kekurangan tenaga kerja dan gangguan rantai pasokan sangat membebani sektor ini. Yang “tandai dengan gambar rak kosong dan pengiriman tertunda”.

Tambahnya, pengecer sudah akan khawatir ketika kita memasuki Golden Quarter. Karena kuda mungkin telah menggigit perusahaan yang belum bertindak untuk mengatur rantai pasokan mereka. “Menindaklanjuti pesanan dan menimbun akan menjadi tantangan, sementara banyak merek mungkin menghadapi kekurangan staf selama masa sibuk ini. Tanpa perencanaan yang matang, konsumen mungkin akan terpaksa untuk berkreasi pada Natal ini jika pengecer tidak dapat memenuhi kebutuhan mereka.”

Martin Beck, penasihat ekonomi senior di EY, mengatakan penurunan pendapatan itu mengejutkan. “karena pengeluaran untuk kartu debit, debit dan kredit meningkat” pada Agustus. Katanya, Fakta bahwa penjualan terus turun mungkin mencerminkan berlanjutnya normalisasi pola pengeluaran, dengan permintaan negatif yang terkena dampak negatif dalam menghadapi peluang yang lebih besar untuk konsumsi sosial.

Baca Juga : Baterai Solid State Membuat Kendaraan Listrik Lebih Baik, Bagaimana Bisa