Pro dan Kontra Hoverboards – Pengangkut Pribadi Interaktif
Teknologi Terbaru

Pro dan Kontra Hoverboards – Pengangkut Pribadi Interaktif

Pro dan Kontra Hoverboards – Pengangkut Pribadi Interaktif

Hoverboard telah ada selama beberapa tahun sekarang, dan menjadi lebih populer. Jika Anda belum pernah melihat apa itu Hoverboards, artikel ini akan memberi Anda gambaran umum serta pro dan kontra. Hoverboard adalah pengangkut pribadi interaktif yang terdiri dari dua roda bermotor independen yang dipasang pada satu set bantalan tiup yang dapat dilipat yang dipasang pada sepasang bantalan eksternal yang tidak dapat digerakkan. Pengendara memanipulasi arah gerakan dengan memutar baik bantalan eksternal atau dengan bersandar ke belakang atau ke depan. Karena Hoverboard terlihat dan berfungsi seperti sepeda motor, skateboard atau hovercraft, mereka sering disebut sebagai “Hoverboard Skateboards” atau “Hoverboard Hoverboards”. Karena Hoverboards terbuat dari bahan ringan yang tahan lama dengan roda kecil, mereka mudah disimpan.

Baca Juga : Lampu Otomatis, Untuk Rumah Atau Bisnis Anda

Satu keuntungan dari Hoverboards adalah mereka dapat mencapai ketinggian maksimum sekitar 6,5 kaki, meskipun kecepatan sebenarnya bervariasi tergantung pada baterai yang dipasang. Baterai hoverboard dapat bertahan hingga tiga tahun. Untuk mendemonstrasikan penggunaan Hoverboard di pameran dagang, tahun pertama produk berada di pasar, perusahaan menjual sekitar enam ratus unit. Pada tahun ketiga penjualan, perseroan berhasil menjual sebanyak seribu unit.

Salah satu Hoverboard terpopuler yang saat ini tersedia adalah Kickapoo Hoverboard. Hoverboard ini terlihat seperti skateboard tradisional dengan bantalan hitam dan kuning besar yang nyaman dan bingkai datar seperti futuristik. Ini memiliki dua grommet silikon penyerap goncangan di bagian belakang, serta stabilisator tengah yang membantunya menjaga keseimbangan. Kickapoo memiliki LED merah yang terletak di titik-titik strategis di papan. Beberapa orang berkomentar Pro dan Kontra Hoverboards bahwa meskipun Kickapoo sepertinya merupakan ide yang bagus, Kickapoo tidak memiliki fitur keselamatan penting yang dimiliki kebanyakan hoverboard, seperti lampu LED.

Grommet Hoverboard Dapat Membuat Item Menjadi Kurang Portabel

Grommet hoverboard dapat membuat item menjadi kurang portabel, tetapi juga membuat Hoverboard lebih stabil. Mereka juga membantu mencegah agar tidak terjungkal, yang akan mengakibatkan pengendara pingsan. Hoverboard dapat di gunakan hampir di mana saja, meskipun terbang di sekitar bandara dapat menimbulkan beberapa masalah karena peraturan saat ini. Saat ini, tidak ada sertifikasi FAA untuk Hoverboards, jadi tidak mungkin menerbangkan Hoverboard di atas area berpenduduk. Hoverboard diharapkan akan disertifikasi pada akhir 2021.

Mungkin bukti Hoverboards yang paling umum adalah kenyataan bahwa mereka sangat mudah di bentuk. Banyak penggemar membandingkan Hoverboards dengan mesin latihan karena biaya penyalaan dan perawatan yang rendah. Hoverboard biasanya dapat di kendarai dalam sepuluh menit dan hampir tidak memerlukan pelatihan. Karena hampir lurus ke atas dan tetap di tempatnya, grommet Hoverboard membantu mengurangi hambatan angin, yang mengurangi hambatan udara yang pengendara alami saat naik. Waktu tempuh hoverboard jauh lebih sedikit daripada skateboard tradisional, yang memungkinkan pengguna untuk bolak-balik lari dalam waktu yang lebih singkat.

Salah satu Pro dan Kontra Hoverboards yang di lontarkan adalah ketakutan akan menabrak saat mengendarai hoverboard. Meskipun tidak bisa terbilang crash, ada sejumlah panggilan dekat saat pengguna mencoba berbelok atau berhenti. Kurangnya sabuk pengaman pada papan hover dapat meningkatkan risiko kecelakaan ini karena tidak dapat menyerap guncangan akibat benturan seperti bumper mobil. Selain itu, karena pengguna Hoverboard memindahkan Hoverboard mereka dalam jarak yang agak sempit, mereka berisiko mengenai objek di jalan. Ini bukan risiko besar daripada dengan mengendarai mobil, tetapi penting untuk pertimbangkan perencanaan perjalanan Hoverboard.

Pro dan Kontra Dari Hoverboard Terbagi Dalam Dua Kategori

Pro dan kontra akhir dari produk Hoverboard terbagi dalam dua kategori: mereka yang ingin bersenang-senang dan mereka yang ingin tetap bugar. Banyak penggemar ingin menguji kemampuannya di jalan terbuka, jadi mereka membeli Hoverboards dengan sistem suspensi yang kuat, roda yang ringan, dan berbagai macam tambahan yang menyenangkan untuk memaksimalkan kesenangan mereka. Penggemar hoverboard menikmati perjalanan yang unik dan fakta bahwa Hoverboard dapat melaju hingga 10 mph. Mereka yang mencoba untuk tetap bugar menemukan bahwa wahana Hoverboard memberikan latihan kardio terbaik dari semua peralatan kebugaran.

Ada beberapa kekurangan yang terkait dengan Hoverboard dan sebagian besar mengarah ke masa depan. Pertama, kemungkinan besar tidak akan ada lagi helm sepeda tradisional karena ketiadaan motor. Banyak anak mungkin tidak ingin memakai helm pada awalnya karena mereka merasa tidak perlu dan bahwa mereka dapat dengan bebas menggerakkan Hoverboard tanpa tekanan fisik yang ada pada helm sepeda standar. Kedua, karena semakin populernya Hoverboard, masa pakai baterai dapat berkurang sehingga pengendara harus lebih berhati-hati saat mengisi daya Hoverboard mereka. Namun, dengan mempertimbangkan semua pro dan kontra yang tercantum di atas, tampaknya masa depan Hoverboards sangat cerah dan kami dapat segera melihat akhir dari banyak ketidaknyamanan yang saat ini kami terima seperti biasa.